Latar Belakang Tangga ISLAM




Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Alhamdulillah segala puji beserta syukur hanya milik Allah, Tuhan semesta Alam. Selawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada junjungan Besar Nabi kita Muhammad saw.

Sebelumnya saya sangat berterimakasi buat sobat – sobat semua atas dukungan dan kunjungannya. Disini saya akan menjelaskean sedikit mengenai latar belakang "Tangga ISLAM." Pertama apa yang menjadi alasan saya memberi nama dengan Tangga ISLAM, kedua apa arti dan tujuan dari Tangga ISLAM, dan yang ketiga mengenai apa tentang kandungan dari blogger "Tangga ISLAM" ini.

Pada awalnya saya memberikan nama blog ini dengan nama “DUNIA ISLAM” tentunya dengan nama demikan sudah kita fahami apa itu DUNIA ISLAM bukan? Namun setelah menerima beberapa motivasi dari kawan alhamdulillah akhirnya blog ini berdiri dengan nama “Tangga ISLAM”

Tahapan ilmu maupun batasan kemampuan seseorang itu bertingkat – tingkat pada dasarnya, ada yang ilmunya lebih tinggi, dan ada juga yang sederhana. Akan tetapi pada intinya cara orang mempergunakan ilmu maupun informasi yang dia dapatkan itu bagaimana yang semestinya, itu yang harus kita pahami. Karena pada dasarnya kita sebagai manusia sama semua disisi Allah, kita hidup harus saling menghargai antara satu sama lain, apalagi sesama umat islam. Inilah yang saya artikan dengan nama TANGGA ISLAM”.

Mengenai isinya:

InysaAllah ada beberapa inforamasi yang sobat temukan nantinya yang berkaitan dengan hal – hal keislaman, jika ada yang bermamfaat itu hanya semata dari Allah. Dan jika sebaliknya itu sebagai kekhilafan saya atau kekurangan ilmu yang saya miliki. Kritikan dan saran sobat buat saya itu sebagai ilmu yang baru buat saya dan sebagai penambah wawasan untuk saya.

Tujannya: 

Untuk bisa berbagi ilmu maupun informasi – informasi berdasarkan tingkat kemampuan yang saya miliki buat teman - teman sekalian dan juga untuk memperkuat hubungan silaturrahmi kita sebagai umat islam. Jika sobat dan rekan – rekan yang nantinya ada kata -  kata ataupun ilmu yang kurang berkenan dimata sohib dalam “ Tangga ISLAM” ini, saya minta maaf yang sebesar – besarnya atau ada yang ilmunya yang sangat sempurna tolong kritik dan sarannya yea sobat.

Terimakasih atas kunjungannya . . .

Selamat dan salam sejahtera buat sobat – sobat, semoga informasi yang saya berikan bisa bermamfaat buat sobat – sobit sekalian. Aminn . . . .

Wasalam
TANGGA ISLAM
www.tanggaislam.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment